Bupati Bulukumba Janji Menangkan Tamsil-Das’ad

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan meyakini jika pasangan Tamsil Linrung-Das’ad Latif akan memenangi Pilwalkot Makassar yang digelar 18 September 2013.

“Saya yakin pak Tamsil menang, sekarang kita perbanyak usaha dan doa,” kata Zainuddin melalui rilis yang diterima Rakyat Sulsel. Dukungan ini disampaikan Zainuddin saat bertemu Tamsil Linrung di Hotel Banua, Minggu (30/6).

Zainuddin yang juga ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba ini akan membantu pasangan yang diusung oleh PKS, Hanura, dan PBR itu di pilwali Makassar. “Insya Allah kita akan bantu semaksimal mungkin,” lanjutnya.

Dukungan senada pernah diungkapkan bupati Bulukumba itu ketika Tamsil Linrung berkunjung di kota Panrita Lopi pada bulan Mei lalu. “Pak Tamsil ini salah satu calon walikota Makassar, saya dukung karena Pak Tamsil paling cocok buat Makassar,” kata Zainuddin pada 29 Mei lalu.

11 KOMENTAR

  1. Golkar makin terpecah berkeping-keping gara-gara Pilwali… Apa pak Bupati perlu juga buat Baliho : Saya Golkar, Saya Tamzil.

  2. Pecinta muhammadiyah di Makassar dan Sekitarnya Solid Mendukung bapak. tamsil linrunG. SATU DUKUNGAN Target kami 10.000 suara murni kami skeluarga untuk bapak ! Solid untuk Tim nya dimana saya liat posternya juga pak !. apalagi Das’ad latif wakilnya cocock lagi. yang lain belumpi bisa pimpin makaccar.. oke

  3. Release Hoax, pandai klaim, belum apa-apa sudah membohongi publik dengan keppandain klaim… Padahal bupati Bulukumba bantah Dukung Tamzil… di berita terbarunya….

    Puji-pujian hanya by desain….klaim daerah, klaim profesi, klaim organisasi…… kentara sekaleee…..

    Sulit dipercaya releasenya….mengada-ada…. Cape’deh…

Comments are closed.