Bupati Bulukumba Pimpin Upacara di HUT TNI ke 72

Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali tengah memeriksa pasukan

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali menjadi inspektur upacara pada peringatan hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72, yang berlangsung dihalaman Markas Kodim 1411 Bulukumba, Kamis (5/10/2017).

Upacara peringatan hari jadi TNI, dimeriahkan pementasan drama kolosal yang berjudul “Setia Hingga Akhir”.  Drama kolosal berkisah perjuangan heroik Pahlawan Nasional Robert Wolter Mongisi (RWM) yang dieksekusi mati oleh tentara Belanda.

Dalam sambutannya, AM Sukri Sappewali membacakan amanat Panglima TNI mengatakan selama ini TNI telah dan akan terus memberikan sumbangsinya kepada bangsa dan negara.

“TNI akan terus memberikan sumbangsinya kepada negara baik melalui operasi militer untuk perang, ataupun operasi militer selain perang,” kata Sukri.

Untuk diketahui, Andi Sukri Sappewali adalah mantan anggota TNI dan berdinas Kodam XIV Hasanuddin dengan pangkat Kolonel.

Sementara peserta upacara berasal dari TNI, anggota Polres Bulukumba, Satpol PP dan Damkar, serta Taruna Tanggap Bencana (Tagana) FKPPI, LSM, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan perbankan/BUMD.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here