RABU , 18 JULI 2018

Bupati dan Eleman Masyarakat Maros Ramaikan Plogging Run

Reporter:

Jumaedy

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Maret 2018 18:20
Bupati dan Eleman Masyarakat Maros Ramaikan Plogging Run

Bupati Maros HM Hatta Rahman bersama komunitas lari usai melakukan plogging run, Minggu (25/3/2018).

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Maros HM Hatta Rahman bersama komunitas lari di Maros punya cara bersama mendukung dan mewujudkan program untuk mewujudkan Maros bersih dari sampah dengan turut berlari sambil memungut sampah atau plogging run, Minggu (25/3/2018).

Ia pun mengapresiasi keterlibatan seluruh eleman masyarakat Maros dalam menjaga dan mendukung kebersihan ini.

“Ini langkah awal yang baik dalam upaya menjaga kebersihan dan memang ini wajib kita jaga bersama-sama sebagai wujud kepedulian cinta terhadap Maros,” ujarnya, didampingi Ketua DPRD Maros, H.A.S Chaidir Syam yang juga inisiator kegiatan plogging run di Maros.

Hatta menilai langkah ini pula sebagai upaya dalam mencapai dan meraih kembali Piala Adipura.

Plogging run di area car free day (CFD) di kawasan Kantor Bupati Maros ini diinisiasi oleh komunitas Maros Runners dan diikuti Battala Maros Runners dan komunitas Maros Sport Club.

Selain itu, di area CFD ini Bupati Maros juga ditemui oleh Panitia Pemilihan Dara dan Daeng Maros 2018 yang juga ikut mensosialisasikan cinta kebersihan kepada kalangan generasi muda.
Bupati Maros juga ditemui oleh crew Cokko Cokko Movies Maros dan beberapa pemeran dalam mini movies series Patah Hati Tanpa Batas. Para pegiat Creatif Cineas Maros itu pun ikut mendukung kegiatan plogging run ini. (*)


div>