KAMIS , 20 DESEMBER 2018

Bupati Dan Ketua DPRD Luwu Timur Hadir Musrenbang Provinsi

Reporter:

hur

Editor:

Kamis , 07 April 2016 16:40
Bupati Dan Ketua DPRD Luwu Timur Hadir Musrenbang Provinsi

int

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Timur, Muh Thorig Husler bersama Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam, menghadiri pelaksanaan Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2016 digelar di Phinisi Ballroom Clarion Hotel, Makassar, Kamis (7/4).

Musrenbang digelar dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Sulawesi Selatan Tahun 2017, yang dihadiri Direktorat Jenderal Politik dan Penegakan Hukum Kemendagri, Anggota DPD RI, Gubernur Sulawesi Selatan dan Ketua DPRD Sulsel dan Seluruh Bupati/Wali Kota se-Sulsel.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya mengatakan, musrenbang yang dilaksanakan merupakam forum dialog untuk menyamakan visi untuk membangun komitmen bersama dalam mewujudkan Sulawesi Selatan sebagai Pilar Utama Pembangunan Nasional dan simpul Jejaring Akselerasi Kesejahteraan pada Tahun 2018.

Diharapkan keterpaduan dan sinergitas antara pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota serta semua stakeholder termasuk dukungan pemerintah pusat, sehingga tujuan dan sasaran pembangunan dalam upaya mewujudkan visi dan misi Sulsel dapat tercapai,” kata Syahrul Yasin Limpo.

Bupati Luwu Timur, Muh Thorig Husler yang didampingi Kepala Bappeda Kab, Luwu Timur, Muh Zabur ditemui di sela acara mengatakan, Musrenbang-prov merupakan lanjutan tahapan musrenbang kabupaten yang sebelumnya digelar, sebagai tindak lanjutnya guna mensinkronisasikan agenda dan program prioritas pembangunan daerah, menjadikan media konsultasi publik bagi segenap stakeholder.

Husler menambahkan, yang ingin dicapai melalui Musrenbang ini adalah adanya akselerasi, adanya upaya-upaya percepatan dalam mencapai visi Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur dalam periode 2016-2021 yaitu Menuju Luwu Timur Terkemuka 2012,” tutupnya.


div>