SELASA , 22 MEI 2018

Bupati dan Wabup Takalar Hadiri Gerak Jalan Sehat Kerukunanan Kemenag Takalar.

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Minggu , 31 Desember 2017 18:14
Bupati dan Wabup Takalar Hadiri Gerak Jalan Sehat Kerukunanan Kemenag Takalar.

int

Takalar, Rakyatsulsel.com – Sebanyak kurang lebih dua ribu orang mengikuti Gerak Jalan Sehat Kerukunan yang digelar oleh Kementerian Agama Kabupaten Takalar,sabtu (30/12/17).

Star di lapangan H.Makkatang Daeng Sibali Wabup Takalar,H.Achmad Daeng Se,re melepas peserta Gerak Jalan Sehat Kerukunan yang diikuti oleh seluruh jajaran di Kemenag Takalar serta masyarakat umum di Kabupaten Takalar.

Sebelumnya Bupati Takalar,H.Syamsari Kitta ,menyampaikan penghargaan kepada Kementerian Agama Kabupaten Takalar yang telah banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan Keagamaan di Kabupaten Takalar.

Bupati meminta kepada seluruh jajaran di Kementerian Agama Kabupaten Takalar agar dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara agar tetap mengedepankan lima budaya kerja Kementerian Agama.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sulawesi selatan,H.Abd.Wahid Thahir,dalam arahannya meminta kepada Bupati Takalar yang baru agar memberikan pembinaan dan tetap bersinergi dengan seluruh jajaran di Kementerian Agama Kabupaten Takalar, khususnya dalam bidang pembinaan di bidang keagamaan

Singkronkan program salat berjamaah yang dicanangkan Bupati,Kakanwil meminta kepada jajaran dikementerian Agama Kabupaten Takalar,untuk menjadi pelopor terdepan dalam mensukseskan gerakan salat berjamaah tersebut.

Turut hadir unsur Forkopimda Kabupaten Takalar,Dandim,Polres,Ketua Pengadilan Negeri Takalar serta para Kepala Dinas lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar.(Wrd)


Tag
div>