SELASA , 12 DESEMBER 2017

Bupati dan Wakil Bupati Kader Golkar Dimintai Sumbangan Umroh

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 31 Oktober 2017 20:19
Bupati dan Wakil Bupati Kader Golkar Dimintai Sumbangan Umroh

Surat permintaan bantuan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jelang Pelaksanaan Kegiatan Jalan Golkar (Jago) Jilid kedua, beredar surat dari DPD I Partai Golkar Sulsel untuk meminta hadiah dari Bupati dan Wakil Bupati serta anggota DPRD dari Partai Beringin.

Berdasarkan surat dengan nomor : 156/DPD-I/PG/X/2017 tertanggal 24 Oktober itu berisi perihal tentang permintaan hadiah dalam rangka Jalan Golkar (Jago) yang akan digelar oleh DPD I Partai Golkar Sulsel untuk meminta bantuan dan partisipasi kader internal Golkar.

Adapun isi surat ini meminta partisipasi Bupati dari Partai Golkar untuk memberikan hadiah berupa umroh 1 orang. Wakil bupati dari Partai Golkar hadiah umroh 1 orang. Serta Ketua atau Wakil Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten/kota se-Sulsel 1 unit sepeda motor.

Terkait hal itu, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel, Abdillah Natsir mengakui adanya edaran tersebut. Menurutnya, hal tersebut merupakan kewajiban kader internal untuk memberikan sumbangsi kepada Partai Golkar dalam rangka hari jadi ke 53.

“Iye ada memang surat untuk kader internal Golkar. Khusus yang di eksekutif atau ketua di parlemen, untuk memberikan sumbangsih ke partai. Kewajiban kader harus taat partai,” kata Abdillah, Selasa (31/10) malam.

Ia menambahkan, pihaknya ingin kegiatan Jago dalam rangkaian HUT Golkar di Sulsel berjalan Spektakuler sehingga membutuhkan bantuan dan kerja sama semua pihak di internal kader Golkar.

“Kita kan ingin kegiatan HUT Golkar di Makassar Sukses,” pungkasnya. (*)


div>