SENIN , 10 DESEMBER 2018

Bupati dan Wakil Bupati Kunjungi Korban Puting Beliung

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 16 Desember 2016 15:15
Bupati dan Wakil Bupati Kunjungi Korban Puting Beliung

Bupati Luwu Timur Thorig Husler bersama wakilnya Irwan Bachri Syam menyapa seorang anak kecil yang menjadi korban angin puting beliung, Jumat (16/12). foto: rahim/rakyatsulsel.

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Timur Thorig Husler bersama wakilnya Irwan Bachri Syam, Jumat siang, mengunjungi korban bencana puting beliung di Desa Lamaet, Kecamatan Angkona. Mereka datang untuk memastikan kondisi korban pasca dilibas musibah puting beliung.

Husler meminta warga yang terkena musibah tetap bersabar, karena saat ini musibah bencana alam ini masih saja terjadi di Lutim .

Uutuk itu ia mengimbau, warga tetap waspada karena berdasarkan informasi dari BMKG menyebutkan Luwu Timur saat ini masuk dalam wilayah bencana. Dimana pergerakan angin memang melintas wilayah Lutim, maka dari itu Lutim kerap dihantam angin puting beliung.

“Saya minta semua bersabar, saya datang untuk melihat kondisi kalian semua, setelah ini secepatnya akan ada bantuan yang akan kami salurkan,” ujarnya.

Husler juga mendatangi seorang anak yang menjadi korban puting beliung yang menderita luka di bagian kepala dan mendapat delapan jahitan.

Husler maupun Irwan memberikan amplop berisi uang sebagai sumbangan pribadi kepada setiap korban yang ditemui.

Wayan Jejek, salah satu korban merasa bahagia dikunjungi Bupati dan Wakil Bupati Lutim. Mereka bersyukur di saat mereka terkena musibah bupati dan wakil bupatinya langsung datang menyapa warganya yang menjadi korban bencana alam. (***)


div>