RABU , 12 DESEMBER 2018

Bupati Datang, Pangkep Makin Kokoh di Peringkat Dua Kelasemen Porda

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Iskanto

Jumat , 28 September 2018 10:46
Bupati Datang, Pangkep Makin Kokoh di Peringkat Dua Kelasemen Porda

Bangga, Bupati Pangkep sebelum mengalungkan medali emas ke atlit panjat tebing, Nurul Magfirah.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid menyempatkan diri hadir langsung menyapa dan
memberikan semangat kepada kontingen Pangkep pada Porda XVI Pinrang, Jumat (27/09).

Bupati Pangkep datang bersama rombongan dan didampingi Ketua KONI Pangkep Muhammad Yusuf, Ketua Kontingen Pangkep Firmansyah Subhan, dan ketua tim penggerak PKK Rismayani.

Dihadapan puluhan atlet, Syamsuddin Hamid menyampaikan rasa bangganya terhadap atlet yang berjuang di Porda kali ini. Dia mengaku kagum lantaran atlet yang diutus, saat ini sukses mengokohkan Pangkep di peringkat dua Kelasemen sementara Porda XVI Pinrang.

“Saya bangga dengan capaian atlit kita, ini sejarah bagi kita sudah di dua besar, kita unggul dari 22 daerah lain,” ucap Syamsuddin.

Dia menegaskan akan memenuhi janjinya untuk memberikan bonus kepada para atlet, khusunya peraih medali.

“Kita mau tunjukkan bahwa pemerintah peduli terhadap atlet yang berprestasi, jangan khawatir setelah ini langsung kita selesaikan,” tambah Syamsuddin yang diikuti tepuk tangan sejumlah atlet dan official.

Terpisah Ketua Kontingen Pangkep, Firmansyah Subhan menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Pangkep yang telah menyempatkan diri datang ke Pinrang.

“Kita patut bersyukur dan berbangga. Terima kasih Pak Bupati yang sudah menyempatkan diri datang,” ungkap Firmansyah.

Dalam kunjungannya, Bupati mendapat kesempatan mengalungkan medali kepada atlet panjat tebing yang meraih medali emas, Nurul Magfirah.

Saat ini Pangkep kokoh di peringkat dua Kelasemen Porda, dengan raihan 23 emas, meninggalkan Kabupaten Bone di Peringkat tiga dengan 18 emas. Sementara itu makassar kokoh di puncak dengan 58 emas. (*)


div>