SELASA , 16 OKTOBER 2018

Bupati Gowa Diminta Hadiri Raker FPTI

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 20 Februari 2018 16:40
Bupati Gowa Diminta Hadiri Raker FPTI

Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Gowa melakukan audiens bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di ruang rapat Bupati, Selasa (20/2). (ist)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Gowa melakukan audiens bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di ruang rapat Bupati, Selasa (20/2).

Kedatangan pegurus FPTI Gowa tersebut untuk meminta Adnan menghadiri rapat kerja (raker) yang akan di adakan di Malino pada bulan Maret mendatang.

“Kami kesini untuk meminta Bupati menghadiri acara raker dan pelantikan pengurus yang akan kami adakan bulan Maret nanti di Malino pinus,” ungkap Ketua Panitia Raker FPTI Gowa, Adhe Imran FR.

Organisasi nasional yang terbentuk sejak 2002 itu di Kabupaten Gowa, saat ini menghasilkan enam atlet panjat tebing yang telah berjuang di Pra Porda beberapa waktu lalu dan terdapat 65 pengurus/anggota.

Adhe berharap dengan kunjungannya ini dapat terjalin sinergitas antara pemerintah dan FPTI Gowa dalam membangun FPTI Gowa jauh lebih bagus.

Terkait hal itu, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyambut baik rencana itu dan menuturkan bahwa sebaiknya menetapkan tanggal dan menyurat kembali lagi ke kantor bupati

“Tetapkanlah waktunya dan bawa kesini perencanaannya, insyaAllah kalau waktu saya kosong pasti saya akan hadir,” jelas Adnan (*)


div>