RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Bupati Gowa Jadi Perhatian di Wisuda UMI

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 06 Mei 2017 13:16
Bupati Gowa Jadi Perhatian di Wisuda UMI

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mengikuti wisuda di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Sabtu (6/5). foto: suherman madani/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mengikuti wisuda di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Sabtu (6/5). Dalam acara itu, bupati termuda di Indonesia Timur itu menjadi perhatian dari wisudawan/wisudawati dan keluarga.

Saat nama Adnan disebut sebagai salah satu wisudawan dari PPs UMI Fakultas Hukum misalnya, sontak para wisudawan dan beberapa keluarga wisudawan yang berada di luar auditorium bertepuk tangan.

Adnan datang didampingi istri, Priska Paramita Adnan. Ia menyelesaikan studinya dan meraih nilai terpuji.

Adnan yang ditemui usai diwisuda, mengungkapkan, ia memilih mengambil program magister di UMI karena, UMI adalah universitas swasta terbesar di Indonesia Timur.

Ia berharap para wisudawan yang sukses menyelesaikan studinya, bisa memanfaatkan ilmunya dalam pengembangan di daerah dan tempat kerja masing-masing.

Sebelumnya, Adnan di malam ramah tamah alumni PPs UMI juga menyampaikan harapannya di depan alumni PPs agar kedepan para alumni UMI tetap bisa memelihara silaturahmi.

Ia juga berharap para dosen untuk tetap bersedia membimbing para alumni ketika dibutuhkan. (***)

 

 


div>