SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Bupati Gowa ke HMI: Kalau Saya Salah, Koreksi Saya

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 18 April 2017 10:47
Bupati Gowa ke HMI: Kalau Saya Salah, Koreksi Saya

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. foto: rakyatsulsel.

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya dan KOHATI Cabang Gowa Raya di Gedung Haji Bate, Kabupaten Gowa, Senin (17/4). Di atas panggung saat memberikan sambutan, bupati termuda di Indonesia Timur ini, meminta HMI untuk selalu menjadi mitra pemerintah.

Mantan anggota DPRD Sulsel ini, mengatakan, mitra yang ia maksud yakni mendukung pemerintah saat kebijakan yang dikeluarkan memang kebijakan yang pro rakyat dan bermuara pada kepentingan masyarakat.

“HMI harus menjdi mitra pemerintah. Kalau saya salah, koreksi saya. Tapi kalau saya benar, bantu saya,” ungkapnya, disambut tepuk tangan para kader, pengurus dan senior HMI yang hadir.

Hal itu diungkapkan Adnan di depan Ketua PB HMI, Mulyadi P Tamsir, yang hadir untuk melantik pengurus HMI Cabang Gowa Raya. Menurut Adnan lagi, HMI sebagai organisasi pengkaderan telah banyak melahirkan pemimpin di negeri ini.

“Pemimpin-pemimpin di daerah ini dan bangsa ini setidaknya pernah bersentuhan dengan HMI. HMI telah banyak melahirkan pemimpin,” ujarnya. Ia juga meminta HMI Gowa Raya dalam setiap aktivitasnya membawa semangat Sultan Hasanuddin.

Lebih jauh, Adnan berharap akan sering terjadi komunikasi antara HMI dan pemerintah. “Kita ingin komunikasi yang baik, melahirkan ide yang baik. Bukan untuk kepentingan pribadi, golongan dan kelompok tapi untuk kepentingan Sulsel yang lebih baik,” tegasnya.

Pada acara itu sendiri, Andi Jimmy Rusman resmi dilantik sebagai Ketua HMI Cabang Gowa Raya dan Fadli Ashadi sebagai sekretaris. Pelantikan itu juga dihadiri, Ketua DPRD Gowa, Anzar Zaenal Bate, Ketua KNPI Sulsel, Imran Eka Putra, Ketua Badko HMI Sulselbar, Taufiq Husaini. (***)


div>