KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Bupati Gowa Kunjungi DLH, Tegaskan Tetap Raih Adipura

Reporter:

Editor:

Arif Saeni

Selasa , 23 Oktober 2018 16:55
Bupati Gowa Kunjungi DLH, Tegaskan Tetap Raih Adipura

int

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—– Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo melakukan kunjungan kerja ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Gowa, Selasa 23/10. Dalam kunjungan tersebut, orang nomor satu di daerah ini diterima Kadis Lingkungan Hidup, Marzuki bersama jajarannya.

Dalam kunjungan tersebut, Adnan menekankan khusus kepada Bidang pengelolaan persampahan dan Pertamanan, agar lebih fokus dan sistematis dalam melakukan penanganan sampah, dan memperhatikan kebersihan dan keindahan Taman kota.

Bupati juga meminta kepada DLH untuk membersihkan sampah-sampah yang masih berserakan di beberapa ruas jalan. Dalam kesempatan tersebut Bupati Gowa juga menegaskan kembali komitmen Pemerintah Kabupaten Gowa untuk meraih Piala Adipura.

Kepala bidang Pengelolaan Persampahan dan Pertamanan Abidzar Husain Sulaiman ST, MT, mengatakan kalau pihaknya akan melakukan evaluasi secara internal, untuk memperbaiki sistem dan mekanisme pengawasan.

Dia juga berharap agar kinerja ASN dan petugas lapangan di bidang Pengelolaan Persampahan dan Pertamanan lebih ditingkatkan.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Bapak Bupati Gowa, karena ini adalah sebuah bentuk perhatian dan komitmen Bapak Bupati, untuk menjadikan Gowa lebih bersih lagi,” katanya.

Abidzar juga mengajak kepada seluruh masyarakat Sungguminasa dan sekitarnya agar tertib dalam membuang sampah pada jam yang telah ditentukan yaitu mulai jam 18:00 Wita s/d 06:00. Wita. (**)


Tag
div>