SENIN , 22 OKTOBER 2018

Bupati Gowa Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid MAN IC

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 14 April 2018 13:36
Bupati Gowa Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid MAN IC

int

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) Gowa terus berbenah, selain pelaksanaan pembangunan RKB dan rumah dinas akan dibangun pula Masjid Nurul Ichsan MAN IC Gowa sebagai bagian dari sarana pendukung aktivitas pendidikan di madrasah yang bergengsi tersebut.

Untuk itulah, maka pada hari Jum’at (13/4) bertempat dilokasi MAN IC dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Ichsan. Hadir dalam acara tersebut Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo yang didampingi oleh Wabup Gowa H. Abd Rauf Malaganni Kr Kio, Ketua DPRD Gowa H. Ansar Zaenal Bate, Kadis Sosial H. Syamsuddin B beserta rombongan lainnya.

Hadir pula Ka Kanwil Kemenag Provinsi Sulsel H. Abd. Wahid Thahir yang didampingi Ka Kankemenag Kabupaten Gowa H. Anwar Abubakar, Kasubag TU H. Jamaris, Kasi Pendma H. Abd. Rahman, Kasi Bimas Islam H. Mujahid Dahlan beserta rombongan dari Kemenag Kabupaten Gowa.

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Ichsan MAN IC Gowa oleh Bupati Gowa menjadi pertanda dimulainya pembangunan masjid yang merupakan bantuan langsung dari Bupati Gowa.

Kakanwil Kemenag Sulsel merasakan kebahagian dan kesyukuran serta berterima kasih atas pembangunan masjid dan sarana lainnya, ditambah lagi dengan kepedulian Pemda Gowa dalam mendukung pembangunan MAN IC Gowa serta pendidikan di Madrasah pada umumnya.

“Saya yakin peningkatan kualitas pendidikan di Madrasah dapat lebih baik,” ujar Wahid Thahir. (*)


div>