RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Bupati Gowa Titip Harapannya Finalis PPC

Reporter:

Editor:

Arif Saeni

Jumat , 24 Agustus 2018 14:09
Bupati Gowa Titip Harapannya Finalis PPC

int

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—-Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima rombongan Bara Gowa Production di rumah Jabatan Bupati Gowa, Jalan Beringin, Jum’at (24/8).

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Manajer Bara Gowa Production, Rusman, mengutarakan tujuan kunjungannya kali untuk meminta dukungan bapak bupati Gowa dalam kontes modeling dan Vocal pada ajang Putra Putri Cemerlang (PPC) Tingkat Nasional.

“Jadi tujuan kunjungan kami ingin meminta restu, dan ijin serta saran dan masukan Bupati untuk diberikan kepada putra putri kebanggaan kita agar dapat meraih prestasi cemerlang dalam ajang ini,” tuturnya.

Untuk kontes PPC ini pihaknya akan membawa 10 orang finalis putra putri terbaik Kab. Gowa untuk bersaing di bidang Modelling dan Vocal, dan hanya Kab Gowa satu -satunya Kabupaten di Sulsel yang dipilih untuk mengikuti ajang ini.

“Gowa salah satu kabupaten yang dipilih untuk mengikuti ajang PPC ini sebagai perwakilan dari Sulsel, karena pihak panitia melihat adanya bibit -bibit yang cemerlang dari anak -anak Gowa. Kegiatan ini juga akan diikuti 45 Kabupaten/Kota se-Indonesia dan juga tiga Negara tetangga,” katanya dihadapan orang nomor satu di Gowa ini.

Adnan menyambut hangat kedatangan para finalis PCC, menurutnya ajang yang akan diikuti ini sebagai wujud membangun dan menggali potensi yang ada dalam diri anak-anak kita.

“Saya berharap para finalis bisa berhasil dalam kontes ini, semoga ini jadi motivasi agar bisa mengembangkan potensi dan bakat dalam diri kalian, tentunya pemerintah akan terus memberikan apresiasi dengan harapan kedepan ridak hanya event ini saja yang diikuti, tetapi ini sebagai langkah awal untuk terus mengembangkan potensinya lewat berbagai ajang pencarian bakat lainnya,” harap bupati termuda di KTI ini kepada para finalis PCC.

Turut hadir mendampingi pada penerimaan audience ini Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga, Fajaruddin, dan Kepala Dinas Pariwisata, Sofyan Hamdi. (*)


Tag
div>