SELASA , 24 JULI 2018

Bupati Gowa Ungkap Alasan Utama Dorong Beautiful Malino

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 07 Juli 2018 11:51
Bupati Gowa Ungkap Alasan Utama Dorong Beautiful Malino

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. Foto: Muchtar/RakyatSulsel

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali akan menyelenggarakan Beautiful Malino yang ke-2

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menjelaskan, pihaknya mendorong event Beautiful Malino untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khusus di tiga kecamatan, yakni Tinggimoncong, Tombolopao dan Parigi.

“Saya pikir anggarannya sih tidak terlalu besar. Kita kategorikan tidak terlalu besar bila dibandingkan dengan kabupaten/kota lainnya yang menggelar event. Tetapi apa yang didapatkan Kabupaten Gowa yang akan kita jadikan Malino destinasi pariwisata nasional sehingga daya tarik masyarakat yang kita inginkan yaitu bisa datang ke malino,” jelasnya kepada media.

Tak hanya itu, Bupati Termuda di Kawasan Indonesia Timur menambahkan, tujuan utama diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesehjahteran masyarakat khususnya di tiga kecamatan yaitu Tinggimoncong, Parigi, dan Tombolo Pao.

“Inilah cara yang paling bagus meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tiga kecamatan itu, dengan mengajak masyarakat luas ke Malino, sehingga penginapan penuh, pasar laku, pedagang laku, rumah penuh, hotel penuh, dan restoran juga penuh, itulah yag menjadi tujuan kita melaksanakan ini, sehingga masyarakat punya nilai tambah dengan terselenggaranya event ini,” terangnya. (*)


div>