SELASA , 19 DESEMBER 2017

Bupati Husler Salurkan Beasiswa Untuk Dua Ribu Mahasiswa Lutim

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 09 Oktober 2017 17:16
Bupati Husler Salurkan Beasiswa Untuk Dua Ribu Mahasiswa Lutim

(ist)

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Timur (Lutim) Thorig Husler akhirnya merealisasikan janjinya. Kurang lebih dua ribu orang mahasiswa asal Lutim mendapatkan bantuan beasiswa senilai Rp4 juta per orang. Hal tersebut terlihat saat lounching penyaluran beasiswa yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Pendidikan Lutim, Senin (9/10).

“Inilah program yang saya pernah janjikan. Semoga tidak ada lagi keresahan kepada masyarakat, jangan lagi ada demo – demo lagi soal bantuan ini, karena sebelumnya banyak yang tidak yakin dengan program ini,” ungkapnya.

Dia menambahkan, bantuan berupa uang tunai ini diharapkan bisa membantu beban mahasiswa Lutim yang sedang melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi.

“Siapapun dia dan dimanapun dia kuliah selama berada di dalam negeri akan dapat beasiswa ini , asal dia warga Luwu Timur. Bantuan ini jangan disalah gunakan, ini untuk meningkatkan prestasi pendidikan Lutim. Jangan dipakai untuk berpoya-poya. Karena Beasiswa ini untuk Mahasiswa berprestasi dan Mahasiswa kurang Mampu. Standart berprestasinya ditentukan dengan nilai IPK 3,5,” jelasnya.


div>