SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Bupati Indah Serap Masukan dari DPRD Lutra

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 27 September 2017 16:10
Bupati Indah Serap Masukan dari DPRD Lutra

Bupati Lutra Indah Putri Indriani saat menghadiri rapat paripurna di Ruang Rapat Paripurna DPRD Lutra, Rabu (27/9). Foto: Haerul/RakyatSulsel

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) kembali menggelar rapat paripurna di Ruang Rapat Paripurna DPRD Lutra, Rabu (27/9).

Agenda dari rapat paripurna tersebut, jawaban Bupati terkait pandangan umum fraksi-fraksi yang telah digelar pada, Selasa (26/9) kemarin.

Pada kesempatan itu, Bupati Lutra Indah Putri Indriani saat membrikan jawaban terkait pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Lutra, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh fraksi atas pertanyaan, saran, dan masukan terhadap substansi rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2017.

“Terkait hal-hal yang berupa saran dari fraksi-fraksi yang disampaikan sebelumnya akan menjadi perhatian khusus bagi dirinya dengan jajaran perangkat daerah guna melakukan evaluasi secara komprehensif atas kinerja penyelenggaraan pemerintah,” jelasnya.


div>