Bupati Jeneponto Bantu Pembangunan Mesjid di Arungkeke

Bupati Jeneponto Ikhsan Iskandar melakukan safari Jum'at di Desa Arunkeke.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Jeneponto Ikhsan Iskandar didampingi pimpinan SKPD mengadakan Safari  Jum’at di Mesjid Nurul Istiqamah, Kampung Arungkeke, Desa  Arunkeke, Jum’at (13/10).

Pada kegaitan tersebut, Iksan Iskandar disambut ratusan masyarakat setempat sambil berteriak oppokki untuk dua kali lebih gammara.

Dalam sambutannya usai shalat Jum’at, Iksan mengatakan kampung Arungkeke merupakan kampung ulama yang ada di Kabupaten Jeneponto.

“Maka kita samua berkewajiban untuk menjaga, merawat dan memperbaiki mesjid yang ada di kampung ini karena dalam satu desa ada dua yang menjadi perhatian yaitu mesjid dan kantor desa,” kata Iksan.

Ikhsan menambahkan, jika mesjidnya di desa bagus maka pasti hatinya masyarakatnya bersih begitu. “Kalau kantor desanya bagus dan bersih maka pemerintahan di desa itu pasti berjalan  dengan baik,” ujarnya.

Oleh karena itu, kata dia, dirinya berharap kepada masyarakat di desa Arungkeke untuk bersama-sama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto untuk menjaga dan memperbaiki  mesjid yang ada didaerah ini.

“Panitia mesjid bersama masyarakat harus memperbaiki mesjid ini, nanti kita  bantu. Ada beberapa pimpinan SKPD yang hadir di sini, maka mari kita perbaiki sama-sama mesjid ini,” jelasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here