SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Bupati Lantik Pejabat Baru, Kabid GTK Disdik yang Lama Nonjob

Reporter:

Atho Tola

Editor:

Iskanto

Rabu , 12 September 2018 12:55
Bupati Lantik Pejabat Baru, Kabid GTK Disdik yang Lama Nonjob

Bupati Pangkep, saat mengambil sumpah jabatan, 20 pejabat eselon III dan IV lingkup pemkab Pankep, rabu (12/09).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid Melantik 20 pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkab Pangkep, di ruang rapat kantornya, Rabu (12/09). Dalam gerbong mutasi, terdapat nama Rukmini yang mengisi jabatan kepala Bidang GTK di Dinas Pendidikan Pangkep, menggantikan Husna.

Posisi Kabid GTK di disdik sendiri hingga hari ini masih menjadi buah bibir. Setelah pejabat sebelumnya terjerat kasus OTT tunjangan Dacil di Pangkep.

Syamsuddin Hamid dalam sambutannya meminta agar pejabat yang baru dilantik untuk lebih dewasa dalam mengelola pemerintahan, serta paham tugas pokok dan fungsinya.

“Yang dilantik ini Jangan bikin malu, tau diri, karena kita kasi jabatan, biar lebih dewasa dalam mengemban tugas dan tanggung jawab,” kata Syamsuddin Hamid

Syamsuddin juga mengingatkan agar pejabat setingkat kepala dinas untuk bekerja maksimal. Lantaran dirinya tidak segan untuk mencopot mereka yang bekerja tidak sesuai tugas dan fungsinya.

“Ini eselon dua yang ketahuan malas, jangan kira jabatan yang diraih lewat lelang saya nda bisa ganti, tiga kali saya tegurq, selesai jabatan itu,” tegas Bupati dua periode tersebut.

Selain nama Rukmini, adapula nama Arisal Hasan yang dilantik menjadi Kepala Bagian Keuangan, Lulman Murtala yang mengisi Kepala Bagian Umum, Irfan Makmur yang sebelumnya menjabat Kepala bagian umum, menempati jabatan baru sebagai kepala Bagaian Pemerintahan. (*)


div>