SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Bupati Lutim Berharap Komandan ke Level Nasional

Reporter:

Ibrahim

Editor:

asharabdullah

Senin , 09 April 2018 13:00
Bupati Lutim Berharap Komandan ke Level Nasional

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, saat melantik Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (9/4), Foto: (ist)

LUWUTIMUR. RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Timur (Lutim) Muhammad Thorig Husler berharap karier politik Syahrul Yasin Limpo tidak berhenti di level Gubernur Sulsel saja. Tapi naik ke level nasional sehingga kecerdasan dan kepiawaiannya memajukan bangsa ini bisa berguna untuk seluruh Indonesia.

“Saya sudah pernah sampaikan langsung kepada pak Syahrul, kalau bisa jangan mentok di level Gubernur Sulsel saja, kami berharap naik level lagi, untuk itu dia harus bermain di pentas politik Nasional,” kata Husler usai mengikuti Pelantikan Pejabat Gubernur Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (9/4).

Menurut Husler, SYL berhasil memimpin Sulsel, dia sukses menciptakan iklim politik yang sejuk, sukses meningkatkan perekonomian Sulsel dan berhasil membangun berbagai infrastruktur di setiap kabupaten/kota di Sulsel.

“Bagi saya Komandan sebutan Syahrul adalah sosok yang visioner, makanya sangat rugi kita kalau tidak mendorong pak Syahrul ke pentas politik nasional,” jelas Husler. (*)


div>