MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Bupati Lutim: Saya hanya Butuh Orang Pintar dan Bisa Kerja

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 30 Desember 2016 18:31
Bupati Lutim: Saya hanya Butuh Orang Pintar dan Bisa Kerja

Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler, melantik pejabat di GOR Malili, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (30/12).

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Timur (Lutim), Muhammad Thorig Husler, resmi melakukan pengambilan sumpah,  Pengukuhan dan pelantikan  kepada 500 orang lebih pejabat struktural Pemerintah Kabupten (Pemkab) Luwu Timur (Lutim).

Mutasi akhir tahun ini, sebuah momentum membersihkan oknum birokrat yang dianggap tidak loyal dengan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati, agar tahun 2017 semua program berjalan lancar.

Demikian dikatakan Husler usai melantik pejabat di GOR Malili, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (30/12).

Menurutnya, mutasi besar-besaran ini dilakukan setelah melalui serangkaian evaluasi kinerja. Makanya, kata Husler, hari ini ada pergeseran, ada yang di promosikan, ada yang tetap pada posisinya dan ada pula yang non job.

“Saya juga dengar ada yang terlalu yakin tidak di mutasi karena merasa paling pintar, saya tegaskan, kepintaran tidak cukup kalau tidak ada aksi, yang saya butuhkan pintar dan bisa bekerja, itu yang dibutuhkan Lutim saat ini,” pungkas Husler

“Saya juga kecewa, masih ada kepala dinas yang sibuk melakukan perjalanan dinas yang tidak jelas, tidak ada hasilnya buat daerah. Bahkan, yang bikin saya marah sudah ada yang tidak loyal. Ini dianggap bisa menghambat pembangunan di Lutim,” kesalnya.

Mutasi jabatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lutim ,Irwan Bachri Syam, Kajari Malili, Ketua DPRD Lutim Amran Syam serta seluruh pejabat struktural yang ada di Ke Kab Lutim. (Baim)


div>