SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Bupati Lutim Sediakan Seragam Sekolah Gratis SD dan SMP

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 17 April 2017 11:19
Bupati Lutim Sediakan Seragam Sekolah Gratis SD dan SMP

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler. foto: rakyatsulsel.

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Timur, Thorig Husler, mengatakan, tahun ajaran baru ini seluruh siswa baru SD sampai SMP akan mendapatkan seragam sekolah gratis.

Demikian disampaikan Husler di hadapan warga Dusun Lahapangi, Desa Parumpanai, Kecamatan Wasuponda, Luwu Timur, Minggu (16/4).

Husler mengatakan, pembagian seragam gratis ini merupakan janjinya yang harus ditunaikan manakala dirinya sudah resmi menjadi Bupati Lutim.
“Inikan janji saya, makanya harus direalisasikan, nanti saya dikira bohong,” ujar Husler seraya mendapat aplus dari warga

Sekira 11 ribu lembar seragam sekolah kini sudah disiapkan untuk dibagi-bagikan pada tahun ajaran baru ini.

Husler sengaja datang ke daerah terpencil ini, untuk melihat kondisi masyarakat di lapangan. Persoalan yang nyata yang dirasakan Husler adalah akses jalan ke Dusun Lahapangi sangat jelek, berlubang, dan jadi genangan air.

Kemudian jaringan listrik ada, tapi tiangnya masih mencantol di pepohonan kebun warga. “Ini rawan bagi keselamatan jiwa warga. Ini akan saya laporkan ke PLN supaya ada solusinya, kalau bisa kabelnya jangan di sangkutkan di pohon kayu,” ujarnya. (***)


div>