RABU , 17 OKTOBER 2018

Bupati Lutra Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian

Reporter:

Haerul Tunggarif

Editor:

asharabdullah

Kamis , 01 Maret 2018 15:27
Bupati Lutra Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian

Suasana apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat dengan sandi “Keselamatan 2018” di Halaman Kantor Polres Lutra, Kamis (1/3). Foto: Haerul/RakyatSulsel

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani menghadiri apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat dengan sandi “Keselamatan 2018” di Halaman Kantor Polres Lutra, Kamis (1/3).

Ikut mendampingi Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Syarbini perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Luwu Utara, dan Muhammad Syarif dari Pengadilan Agama Kabupaten Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara, Boy FS. Samola, dalam sambutannya mengatakan, apel gelar pasukan dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung kepolisian dalam kegiatan operasi keselamatan 2018.

“Lalulintas merupakan urat nadi perekonomian yang harus dipelihara. Untuk itu, operasi keselamatan berlalu lintas ini penting kita lakukan,” ujar Boy FS. Samola.

Apel ini, kata Boy, diharapkan mampu mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran berlalulintas, meningkatkan keselamatan berlalu-lintas, membangun budaya berlalu-lintas serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcar Lantas) harus kita jaga demi kenyamanan masyarakat itu sendiri” pungkasnya.

Apel gelar pasukan kali ini juga diikuti oleh Brimob Baebunta, TNI, Polisi, Dinas Perhubungan dan dipimpin langsung Kapolres Boy FS. Samola. Operasi ini dilaksanakan selama 21 hari, mulai 5 Maret – 26 Maret 2018 mendatang. (*)


div>