SELASA , 17 JULI 2018

Bupati Lutra Jadi Pemateri di Latpim II PKP2A LAN

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 27 Februari 2018 17:00
Bupati Lutra Jadi Pemateri di Latpim II PKP2A LAN

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani kembali mandapat undangan khusus untuk menjadi narasumber untuk peserta Latihan Kepemimpinan (Latpim) II Pusat Kejian dan Pendidikan Aparatur Lembaga Administrasi Negara (PKP2A LAN) di Makassar, Selasa (27/2). (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Lutra, Indah Putri Indriani kembali mandapat undangan khusus untuk menjadi narasumber untuk peserta Latihan Kepemimpinan (Latpim) II Pusat Kejian dan Pendidikan Aparatur Lembaga Administrasi Negara (PKP2A LAN) di Makassar, Selasa (27/2).

Judul materi yang dibawakan oleh Indah Putri Indriani adalah “Birokrasi Melayani” dan diikuti sebanyak 60 orang, diantaranya dari BPKP, Kejaksaan, dari Papua, NTB, Tidore Kepulauan, Buton, Konawe,Gorontalo, Sulteng, Sultra, Sulsel dan lain sebagainya dari wilayah timur Indonesia.

“Tantangan terbesar ada di birokrasi itu sendiri yaitu, penguatan komitmen dan integritas, kita harus berubah karena lingkungan terus berubah, beda birokrasi tahun ini dengan 10 tahun lalu,” kata Indah dalam pemaparannya.

Menurutnya, banyak orang tidak pernah melakukan kesalahan karena memang dia tidak melakukan apa – apa atau disebut (safety player). “Maka tetaplah jadi baik dan begitulah terus,” jelasnya. (*)


div>