MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Bupati Lutra Jagokan Jerman di Piala Dunia, Tapi Idolakan Salah

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 14 Juni 2018 22:50
Bupati Lutra Jagokan Jerman di Piala Dunia, Tapi Idolakan Salah

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Ajang sepak bola terakbar World Cup (Piala Dunia) akan diselenggarakan di negara Rusia pada tanggal 14 Juni 2018.

Menyambut ajang olah raga dunia ini, setiap masyarakat bahkan kepala daerah tentu punya jagoannya masing-masing.

Tidak terkecuali dengan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Bupati perempuan pertama di Sulsel tersebut ternyata masih menjagokan tim panzer, Jerman menjuarai Piala Dunia 2018.

“Kalau saya punya jagoan, Jerman, dari dulu saya dukung negara tersebut dalam pertandingan piala dunia,” ujar Perempuan yang akrab disapa IDP.

IDP saat selesai memberikan sambutan dan silaturahmi dengan masyarakat di masjid syuhada saat bada isya dalam acara menyambut 1 Syawal 1439 H, Kecamatan Masamba, Kamis (14/6/2018), menyakini Jerman akan membawa pulang piala tersebut.

“Karena Jerman punya pemain yang kuat, dan tidak bisa diragukan lagi,” ujar IDP.

Diyakini ketajaman para pemain bintang seperti Thomas Muller, Toni Kroos, dan Mesut Ozil, mampu memporak-porandakan gawang lawan seperti tahun sebelumnya dimana Miroslav Klose, menjadi juru kunci kemenangan tim panzer.

Jerman saja pada pertandingan babak kualifikasi World Cup 2018 zona Eropa mencatat 10 kemenangan dari 10 laga di grup C.

“Ditangan pelatih Joachim Loew, Jerman akan menjadi juara, tapi jika ditanya tentang idola secara person, saya pribadi sangat mengidolakan Mohamed Salah, pemain asal Mesir, selain karena kelincahannya di lapangan tentunya karena ibadahnya yang baik,” ujar Indah. (*)


div>