KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Bupati Mamasa Lantik 49 Kades

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 11 Januari 2016 17:16

MAMASA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Kab Mamasa, H Ramlan Badawi, melantik 49 kepala desa terpilih periode 2016-2021. Pelantikan berlangsung di gedung Aula Mini, Kab Mamasa, Kamis (7/1) pekan lalu.

Hadir dalam acara pelantikan, Wakil Bupati Mamasa Drs Victor Paotonan, Sekda Mamasa Benyamin YD, serta anggota LEGISLATIF KAB MAMASA, sejumlah pejabat teras kabupaten Mamasa serta para undangan, tokoh masyarakat dan muspida.

Dari 50 Desa yang menyelenggarakan Pilkades serentak pada 14 Desember 2015 lalu, hanya 49 desa yang berhasil memilih kepala desanya dengan sukses. Satu desa lainnya, yaitu Desa Makuang kecamatan Messawa, masih tertunda pelaksanaannya karena berbagai alasan.

Kepada para kepala desa yang dilantik, Bupati Ramlan Badawi meminta agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Bupati juga mengingatkan agar dana desa bantuan dari pemerintah pusat, dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sehingga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa.

Khusus untuk Desa Makuang yang Pilkadesnya tertunda, akan dilakukan Pilkades susulan yang direncanakan akan diselenggarakan pada Januari atau Februari 2016.


Tag
  • Mamasa
  •  
    div>