MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Bupati Mamuju Prihatin Adanya Anak-anak Pengisap Lem

Reporter:

Sudirman

Editor:

Lukman

Kamis , 29 Maret 2018 20:15
Bupati Mamuju Prihatin Adanya Anak-anak Pengisap Lem

Bupati Mamuju Habsi Wahid

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Mamuju Habsi Wahid menjelaskan bahwa adanya anak jalanan yang sedang mengisap lem fox, harus segera disikapi.

“Kita belum tahu itu seperti apa dan untuk apa lem fox itu, apakah itu barang terlarang atau bukan barang terlarang yang telah merusak anak-anak generasi kita,” ujarnya, Kamis (29/03/2018).

Menurutnya, hal ini akan menjadi PR buat pemerintah daerah termasuk para orang tua, karena jika anak-anak tidak di bina dengan baik di rumah tentu juga akan mempengaruhi lingkungan di sekitarnya, sehingga mengakibatkan anak-anak terjebak di dalam hal-hal yang tidak perlu terjadi.

“Kami akan melakukan pembenahan dan pembinaan terhadap anak-anak terutama yang sekolah, tentu ini akan menjadi satu masukan buat dinas pendidikan, agar dijadikan satu ekstrakurikuler agar anak-anak ini terbina dengan baik,” kata Habsi Wahid.

“Yang tidak sekolah ini tentu ada tindakan dari dinas sosial yang akan menangani, dan bagaiman pun daerah kita sudah berkembang menjadi suatu kota, tentu sudah berbagai hal yang terjadi di kota ini, dan termasuk anak jalanan ini,” jelasnya. (*)


div>