SENIN , 17 DESEMBER 2018

Bupati Maros Ucapkan Terimakasih ke Rektor UMI

Reporter:

rakyat-admin

Editor:

Rabu , 07 Desember 2016 11:30
Bupati  Maros Ucapkan Terimakasih ke Rektor UMI

int

RakyatSulsel.com – Bupati  Maros HM Hatta Rahman mengucapkan terimakasih kepada Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA karena kehadiran mahasiswa yang melakukan KKN di kabupaten yang digelari Buttasalewangan itu sangat mendukung program pemerintah.

“Kami atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Rektor UMI atas kepercayaan menempatkan mahasiswa yang berjumlah 1.253 di Kabupaten Maros. Karena itu, kami sangat berharap ke depan UMI dalam program KKN juga menempatkan mahasiswanya di Maros,” ungkapnya  dihadapan Rektor UMI Prof Masrurah.

Sementara itu,  Rektor UMI dalam sambutannya mengatakan,  KKN merupakan salah satu program tri darma perguruan tinggi yaitu pengabdian pada masyarakat, mengimplementasikan materi atau teori yang diterima di kampus.

Ketua BKS PTIS ini berharap kehadiran mahasiswa KKN UMI yang tersebar di tujuh kecamatan dengan 34 desa dan delapan kelurahan se kabupaten Maros  memberikan nilai lebih dan membantu percepatan program pemerintah.

“Kalian memiliki bekal keilmuwan untuk membantu berbagai persoalan yag dihadapi dan  dibutuhkan masyarakat,” terangnya.

Ketua LPMD UMI Prof Dr H Salim Basalamah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Maros beserta jajaran  camat hingga kepala desa dan lurah yang telah membimbing dan mengarahkan mahasiswa UMI.

“Saya atas nama pimpinan UMI minta maaf jika dalam proses belajar ada kesalahan. Kami ucapkan terimakasih karena telah membantu  program pemerintah. Diantaranya,  melaksanakan operasi katarak bayi pada masyarakat dan sebagainya,” terangnya.

Hadir dalam rombongan itu, wakil rektor, pimpinnan fakultas dalam lingkup UMI, pimpinan forum pemerintah Kabupaten Maros, camat dan kepala desa beserta mahasiswa KKN UMI angkatan 57. (adv)


Tag
  • UMI
  •  
    div>