MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Bupati Muslimin Bando akan Pimpin Road Show ke Desa Terpencil

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 24 Februari 2016 17:12
Bupati Muslimin Bando akan Pimpin Road Show ke Desa Terpencil

int

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Enrekang H Muslimin Bando dan seluruh bawahannya akan melakukan road show, Minggu-Senin (28-29-02) di dua belas kecamatan yang tersebar di kabupaten Enrekang. Dalam road show itu sekaligus mengarak piala Adipura 2015 yang diraih pemkab Enrekang baru-baru ini. Selain itu, peserta road show juga dijanjikan akan mendapatkan hadiah door prize bagi yang beruntung.

Hal itu diungkapkan Kabag Humas Pemkab Enrekang, Arlan Razak di ruang kerjanya, Rabu (24/2).

Menurut Arlan, road show dimulai pada Minggu (28/2) pagi, start di rumah jabatan Bupati Enrekang menuju Kabere Kecamatan Cendana berlanjut ke Bolli Kecamatan Maiwa dan tiba di Dusun Karangan Kecamatan Buntu Batu pada malam hari. Esok harinya, Senin (29/2), peserta road show melanjutkan perjalanan menuju perbatasan Toraja-Enrekang di Desa Parombean Kecamatan Curio dan finish di Resting House Villa Bamba Puang di Kecamatan Anggeraja.

“Peserta road show start di Rumah Jabatan Bupati, dan finish di Anggeraja,” jelas Arlan Razak.

Terpisah, Sekertaris Daerah (Sekkab) Enrekang, Chairul Latanro mengatakan, road show kali ini dilakukan pemkab Enrekang dalam rangka untuk mengevaluasi sekaligus meninjau proyek-proyek 2015 yang selesai di kerja. “Road show kali ini dalam rangka untuk meninjau proyek-proyek 2015 yang telah selesai dikerjakan,” kata Chairul Latanro.

Ketua Kosgoro 1957 Enrekang ini mengatakan, selain meninjau proyek, Bupati Enrekang dan jajarannya juga ingin mengetahui secara langsung mengenai kebutuhan-kebutuhan masyarakat di desa-desa untuk tahun 2017 mendatang dan memperkuat silaturahim antara pemmerintah dan masyarakat.

“Road show kali ini juga untuk mengetahui apa kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang akan di kerjakan di tahun 2017 mendatang,” jelas Chairul Latanro.


div>