SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Bupati Pangkep Apresiasi Kampung Inovasi di Kelurahan Jagong

Reporter:

Atho Tola

Editor:

Iskanto

Kamis , 30 Agustus 2018 16:18
Bupati Pangkep Apresiasi Kampung Inovasi di Kelurahan Jagong

Salah satu sudut di kelurahan jagong, kecamatan Pangkajene, yang disulap menjadi kampung inovasi, diabadikan, kamis (30/08)

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid mengapresiasi kehadiran kampung inovasi di kelurahan Jagong, Kecamatan Pangkajene. Menurutnya, kampung inovasi dapat tersebar di berbagai kelurahan dan desa di Pangkep.

Harapan tersebut diutarakanya saat meluncurkan proyek perubahan Latpim II, angkatan ke 13 tahun 2018, Kamis (30/08) di Kantor Bupati Pangkep.

Dalam peluncuran tersebut, terdapat 4 proyek perubahan yang dilakukan para peserta Latpim II. Selain Kampung Inovasi, juga terdapat Klinik Motivasi, e-controling, dan tentang pembangunan desa.

“Saya kira kamoung inovasi ini tidak hanya di jagong saja, kalau bisa disemua kelurahan dan desa di Pangkep,”ujar Syamsuddin.

Ia pun menegaskan agar proyek perubahan lebih beragam, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat proyek perubahan tersebut.

Terpisah, Former Kampung Inovasi yang juga merupaka Kepala Balitbangda Kabupaten Pangkep, Risnawati Sakkirang, berharap inovasi yang dikembangkan tersebut lebih terasa manfaatnya bagi masyarakat.

“Sudah banyak inovasi, namun harus terus ditingkatkan, sehingga terjadi perubahan yang lebih positif, dan bermanfaat bagi masyarakat,”singkat Risnawati.

Acara lounching proyek perubahan ini, selain dihadiri pimpinan OPD turut hadir puluhan ASN hingga pejabat lintas sektor.


div>