RABU , 14 NOVEMBER 2018

Bupati Pangkep Buka Kejuaraan Menembak Kapolres Cup 2017

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 14 Mei 2017 17:17
Bupati Pangkep Buka Kejuaraan Menembak Kapolres Cup 2017

Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid didampingi Kapolres Pangkep, AKBP. Edy Kurniawan, melakukan tembakan pertama, saat membuka kejuaraan menembak Kapolres Cup 2017. Foto: Atho Tola/ RakyatSulsel.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke-71, Polres Pangkep menggelar Kejuaraan Menembak silhouette, di Stadion Andi Mappe, sabtu (13/05). Kejuaaraan menembak ini, dibuka langsung Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid.

Usai membuka kejuaraan, Syamsuddin yang ditemui berharap dengan kejuaraan ini, mampu menghasilka bibit unggul, khususnya di cabang olah raga menembak.

“Cabor menembak ini saya harap akan lahir bibit baru yang akan kita siapkan di ajang menembak, baik itu skala provinsi, maupun di tingkat nasional”, tutur Syamuddin.

Disinggung terkait sarana menembak untuk atlit di Pangkep, Syamsuddin mengaku telah menyiapkan tempat latihan di kawasan wisata Mattampa.

“Saya kira kalau lokasi, saya sudah kordinasikan sama pak Kapolres, silahkan dipilih karena ada di Mattampa, tapi kalau ada lokasi lain, silahkan dipilih”, tutupnya.


div>