SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Bupati Pangkep Buka TMMD ke-98

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 05 April 2017 19:55
Bupati Pangkep Buka TMMD ke-98

Bupati Pangkep, H Syamsuddin Hamid SE membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 yang dipusatkan di Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, terkhusus di Kampung Bonti, Kelurahan Balocci Baru, Rabu (5/4).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Pangkep, H Syamsuddin Hamid SE membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 yang dipusatkan di Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, terkhusus di Kampung Bonti, Kelurahan Balocci Baru, Rabu (5/4).

Kampung Bonti sendiri merupakan Kampung yang sejak puluhan tahun tidak pernah tersentuh jalan, hingga kendaraan tidak dapat mengakses kampung terpencil tersebut.

“Kini dengan adanya TMMD tahun 2017, kampung ini akan terbuka dan diharapkan dapat dilalui kendaraan,” ujar Syamsuddin usai membuka TMMD  yang dihadiri  anggota TNI dan PNS serta unsur masyarakat.

Acara pembukaan dilakukan di lapangan Balocci Baru, yang juga dihadiri Seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Sesuai jadwal, pengerjaan jalur jalan
ke Kampung Bonti membutuhkan waktu sekitar satu bulan. Seperti yang disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir H Sunandar di sela sela acara.

“Semoga bulan depan, dapat segera dirampungkan pengerjaannya karena saat ini kita fokus dan genjot pengerjaan ini,” jelasnya.

Sesuai jadwal, pengerjaan jalur jalan
ke Kampung Bonti membutuhkan waktu sekira satu bulan. Seperti yang disampaikan Kepala Dinas PU, Ir H Sunandar di sela sela acara.

“Semoga bulan depan, dapat segera dirampungkan pengerjaannya karena saat ini kita fokus dan genjot pengerjaan ini,” ujarnya. (***)


div>