RABU , 21 NOVEMBER 2018

Bupati Pangkep : CPNS Jangan Mau Dibodohi Calo

Reporter:

Atho Tola

Editor:

Iskanto

Rabu , 31 Oktober 2018 09:00
Bupati Pangkep : CPNS Jangan Mau Dibodohi Calo

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid (kanan) bersama Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, santai di salah satu Warung Kopi di Pangkep, rabu (31/10)

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemkab Pangkep sudah ditutup, Senin (15/10) kemarin. Maraknya aksi pencaloan dalam penerimaan CPNS di daerah ikut ditanggapi Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid.

“Jangan ada mau dibodohi di penerimaan CPNS, tidak ada orang di Pangkep bisa jamin lulus, saya sekalipun,” imbau Syamsuddin, rabu (31/10).

Bupati dua periode itu meminta, agar seluruh CPNS melaporkan apabila ada oknum yang mencoba menjamin kelulusan CPNS di Pangkep.

“Intinya sampaikan ke saya, kalau ada mencoba menjamin, apalagi sampai meminta uang, itu tidak ada dan saya akan tindak tegas,” tambahnya.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) sendiri telah mengumumkan jadwal Tes Keterampilan Dasar (TKD) CPNS 2018 untuk kabupaten Pangkep, yang akan digelar di Gedung RRI, Jalan Ribruane, Makassar, 7 hingga 9 November mendatang. (*)


div>