RABU , 12 DESEMBER 2018

Bupati Pangkep : Jabatan Sekda Itu Sulit, Cukup Ibu Jum Saja

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Senin , 13 Agustus 2018 21:00
Bupati Pangkep : Jabatan Sekda Itu Sulit, Cukup Ibu Jum Saja

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid (kiri) dan Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) yang baru, Jumliati Sri Pujianto, di aula Rujab Bupati Pangkep, Senin (13/8/2018). (Atho/RakyatSulsel)

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid melantik dan mengambil sumpah jabatan Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) yang baru, Jumliati Sri Pujianto, di aula Rujab Bupati Pangkep, Senin (13/8/2018).

Usai melantik, Syamsuddin Hamid berharap, Pj Sekda yang baru ini dapat bekerja maksimal, memudahkan pelayanan untuk kepentingan masyarakat.

“Saya harap bisa lebih maksimal, bekerja sesuai tupoksi, semoga kebijakan yang diambil lebih amanah”, ungkapnya.

Saat ditanya terkait pilihannya yang jatuh pada Kepala Dinas Pengelola Keuangan Daerah (DPKD) Pangkep tersebut, Syamsuddin mengaku jika pekerjaan Sekda tersebut sulit, hanya Jumliati yang mampu mengisi posisi yang ditinggalkan oleh A.Yathrib Pare tersebut.

“Jadi Sekda itu sulit, cukup ibu Jum (panggilan Jumliati) saja”, jelasnya.

Selain melantik Jumliati, Syamsuddim Hamid juga mengambil sumpah jabatan Thamrin Thaba, Sebaga Kepala Kecamatan Bungoro, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala bagian Humas dan Protokol Setda Pangkep. (*)


div>