SENIN , 17 DESEMBER 2018

Bupati Pangkep : Kepala OPD Wajib Punya Banyak Gagasan

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Senin , 12 Maret 2018 15:45
Bupati Pangkep : Kepala OPD Wajib Punya Banyak Gagasan

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid saat memberikan sambutan di kegiatan Sosialisasi kompetisi inovasi pelayanan publik lingkup pemerintahan kabupaten Pangkep, Senin (12/3). Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Kabupaten Pangkep, Syamsuddin Hamid menuntut kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk lebih visioner dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Penekanan tersebut diutarakan Syamsuddin Hamid saat membuka kegiatan Sosialisasi kompetisi inovasi pelayanan publik lingkup pemerintahan kabupaten Pangkep tahun 2018, di Ruang Pola Lantai 3 Kantor Bupati Pangkep, Senin (12/03).

Dalam arahannya, Bupati dua periode tersebut menekankan pemanfaatan kerangka berfikir secara cerdas oleh seluruh kepala OPD di lingkup pemerintahannya terkhusus yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik.

“Tidak boleh lagi ada pimpinan OPD yang tdk memilik pikiran baru tentang pelayanan publik”, ungkapnya.

Syamsuddin menambahkan, ide sekecil apapun wajib disampaikan dan dimaksimalkan seluruh pimpinan OPD, karna sekecil apapun ide tersebut, dipercaya sebagai upaya untuk memajukan daerah.

“Jangan merasa kecil hati, kepala dinas yang memiliki buah pemikiran silahkan disampaikan, sekecil apapun ide itu, karena saya percaya, ini demi majunya pelayanan publik di lingkup pemerintah Pangkep”, tambahnya.

Selain dihadiri Bupati Pangkep, sosialisasi kompetisi inovasi pelayanan publik lingkup pemerintahan Kabupaten Pangkep tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Pangkep, Syahban Samman, dan seluruh pimpinan OPD. (*)


div>