JUMAT , 22 JUNI 2018

Bupati Pangkep : Putri IMMIM aset Pangkep

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 09 Mei 2017 19:13
Bupati Pangkep : Putri IMMIM aset Pangkep

int

RakyatSulsel.com – Pondok Pesantren Modern Putri IMMIM Pangkep kembali menggelar wisuda 48 santriwatinya disaksikan ribuan tamu undangan dan orang tua santri.

Bertempat di Aula Besar Kampus Pesantren yang beralamat di jalan fadeli luran minasatene ini,  Pesantren yang berusia 42 tahun ini, selasa kemarin (9/5) untuk TA. 2017/2018 menelorkan 48 santri wisudawati.

Ketua YASDIC IMMIM Pangkep,  Dra. Hj. Sri Hajati Fachrul Islam mengharapkan agar santriwati dapat mengamalkan ilmu yang diperolehnya selama di pesantren untuk islam dan kebaikan ummat.

Hal yang sama juga diharapkan oleh Direktur Ponpes Putri IMMIM,  Dr. Hj. Amrah Kasim, MA yang juga mengungkap keunggulan pendidikan pesantren dibanding pendidikan umum.

Sementara itu,  Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid dalam sambutannya menegaskan bahwa Ponpes Putri IMMIM adalah aset Pangkep,  khususnya dalam bidang pendidikan dan pembinaan keagamaan.

Wisuda santriwati ini juga dihadiri Ketua DPP IMMIM,  Prof Dr. H Ahmad M Sewang dan jajaran pengurus YASDIC IMMIM Pusat.


Tag
  • Ponpes IMMIM
  •  
    div>