SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Bupati Rapat pemantapan Hari Jadi Jeneponto  

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 20 April 2016 15:31

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar hadiri rapat pemantapan hari jadi Jeneponto ke-153. Kegiatan rapat dilaksanakan di rumah pribadi Sekda Jeneponto, Muh Syarif, di wilayah pengembangan perikanan darat tambak Bontang Jeneponto, Rabu (20/4).

Hadir dalam kegiatan ini, wakil bupati Mulyadi Mustamu, Asisten, Staf ahli, para kepala SKPD dan Unsur Muspida. Selain itu dalam kegiatan ini hadir rombongan Lion Club.

Dalam arahannya, bupati Iksan mengungkapkan bahwa sebagai upaya akselerasi pembangunan, sangat diharapkan dukungan investor untuk mengembangkan potensi unggulan di Jeneponto. Dia tidak menampik bahwa Jeneponto membutuhkan dorongan untuk peningkatan kesejahteran masyarakat, yaitu kesehatan, pendidikan dan pengentasan kemiskinan. 

“Harusnya kita lebih banyak membantu daerah yang masih membutuhkan peningkatan kesejahteran masyarakat, jangan daerah yang sudah maju dibantu,” kata Iksan Iskandar.

Menyinggung kegiatan rapat pelaksanaan hari jadi Jeneponto, Iksan meminta HUT Jeneponto dapat melahirkan desain kegiatan yang lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya.


div>