SENIN , 17 DESEMBER 2018

Bupati Ruslan Abu Lepas Keberangkatan 241 CHJ Pangkep

Reporter:

hur

Editor:

Senin , 07 September 2015 15:52

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 241 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Pangkep tahun 2015 dilepas secara resmi oleh Bupati Pangkep, Ruslan Abu di Mesjid Agung Pangkep, Senin (7/9).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana calon jamaah haji Pangkep dibagi dalam dua kloter, untuk pemberangkatan calon jamaah haji Pangkep tahun ini diberangkatkan dengan satu kelompok terbang yaitu kloter 25.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pangkep yang juga kepala rombongan Haji Pangkep, Jamaruddin mengatakan, tahun ini jamaah calon Haji Pangkep yang tergabung dalam kloter 25 akan berangkat tanggal 15 Agustus 2015 bergabung dengan Kabupaten Gowa, Luwu Timur dan Tanah Toraja.

“Alhamdulillah tahun ini kita satu rombongan semua, satu kali pemberangkatan dalam kloter 25 dengan beberapa kabupaten lain,” kata Jamaruddin.

Dalam kesempatan melepas CJH Pangkep di Masjid Agung Pangkep, Penjabat Bupati Pangkep, Ruslan Abu, berpesan kepada para jamaah agar tetap menjaga kebersamaan antar jamaah dan selalu menjaga kesehatan. Bupati Ruslan Abu juga mengingatkan agar para jamaah dapat menjalankan semua proses haji di tanah suci dengan baik dan kembali ke tanah air dengan predikat haji mabrur.

“Kita harap jamah haji Pangkep selalau menjaga kekompakan, jaga kesehatan dan yang paling penting fokus menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji. Insyaallah pulang dengan haji mabrur,” harap Ruslan.

Upacara pelepasan jamah haji ini juga dihadiri seluruh pejabat muspida Pangkep, diantaranya, Kapolres Pangkep, AKBP Muhammad Hidayat, Dandim 1421, Letkol Inf Adrian Susanto dan Sekda Pangkep, Anwar Recca.


div>