SENIN , 22 OKTOBER 2018

Bupati Serahkan Ranperda APBD-P 2018 ke DPRD Bulukumba

Reporter:

Salahuddin

Editor:

Iskanto

Rabu , 19 September 2018 11:43
Bupati Serahkan Ranperda APBD-P 2018 ke DPRD Bulukumba

Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali, menyerahkan Ranperda APBD-Perubahan Tahun anggaran 2018 kepada Ketua DPRD Bulukumba, HA Hamzah Pangki

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali, menyerahkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun anggaran 2018 ke DPRD Bulukumba, Rabu (19/9).

Penyerahan Ranperda APBD-P 2018 berlangsung dalam sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Bulukumba, HA Hamzah Pangki.

Selain itu dihadiri pula Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto. Sidang paripurna tersebut juga dihadiri Sekertaris Daerah (Sekda) Bulukumba Andi Bau Amal. Forum komunikasi pimpinan daerah, serta kepala OPD.

APBD Perubahan pada prinsipnya merupakan upaya Pemda untuk menyesuaikan rencana keuangan dengan perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi.

“Perkembangan situasi dan kondisi tersebut dapat berimplikasi pada meningkatnya anggaran penerimaan maupun pengeluaran atau sebaliknya,” ujar Bupati Andi Sukri Sappewali, dipidato pengantar Ranperda APBD Perubahan 2018.

“Saya serahkan Ranperda APBD-P 2018 ke DPRD untuk dibahas bersama,” kata Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali,” lanjutnya.

“Atas nama raykat, saya menerima Ranperda APBD-P 2018,” sambung Ketua DPRD Bulukumba, yang menerima Ranperda APBD-P 2018 dari Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali. (*)


div>