KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Bupati Sidrap Rusdi Masse Beri Masukan pada Indah Putri terkait Pilkada Lutra

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 06 September 2015 15:29

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Sidrap, H. Rusdi Masse, memberikan masukan kepada calon bupat Luwu Utara Indah Putri Indriani, terkait dengan majunya Wakil Bupati Lutra ini di ajakng Pilkada Lutra, Desember mendatang.

Masukan penting yang disampaikan Rusdi Masse kepada Indah adalah niat untuk rakyat. “Perbaiki niat, perbaiki semuanya,” katanya.

Hal itu disampaikan Rusdi Masse dalam silaturrahmi dengan Indah Putri Indriani selaku wakil bupati Lutra di Cafe Enzyme Resto Palopo, Sabtu malam (5/9). Selain memberikan masukan, Rusdi Masse secara khusus mengajak seluruh yang hadir untuk mendoakan perjuangan Indah Putri dalam mencapai kursi pemimpin di Lutra.

“Mari ki Pak Ustad, kita doakan bersama, Ibu Indah bersama rombongannya. Karena dia ini sebagai Calon Bupati Luwu Utara. Semoga dalam menghadapi Pilkada Lutra, diberikan kemudahan dan kelancaran meraih apa yang diinginkannya,” kata Rusdi.

Terkait dengan pelaksanaan Pilkada di Lutra yang akan diikuti oleh Indah Putri, Rusdi Masse mengaku tidak mengetahui banyak tentang hal tersebut. Namun dia tetap ingin mengetahui perkebangan yang ada. “Saya baru bertemu dengan Ibu Indah, jadi saya belum bisa kasi komentar. Justru saat ini saya ingin bertanya bagaimana situasi pilkada di sana, karena saya ini belum tahu betul keadaannya,” ucap Bupati Sidrap dua periode ini

Pertemuan dan masukan dari Bupati Rusdi Masse disambut gembira oleh Calon Bupati yang bertagline Pintar ini. Dalam kesempatan itu, Indah Putri Indriani menyatakan sangat gembira atas pertemuannya dengan Bupati Rusdi Masse. “Saya sangat bersyukur bisa bertemu langsung dengan beliau. Terimakasih kepada Bapak H. Rusdi Masse karena telah meluangkan waktunya untuk saya. Apalagi beliau telah mendoakan kita semua. Sesungguhnya dukungan doa itu merupakan semangat bagi saya untuk terus berusaha,” ucap Wakil Bupati perempuan itu.

Dalam acara silaturrahmi tersebut, Bupati Rusdi Masse hadir bersama rombongan Jammah Tabliq, serta Indah Putri dan rombongannya. Selain itu turut hadir pula Bang Yos, Ketua FKPPI Palopo yang memberikan support kepada pasangan Indah-Thahar (Pintar) untuk memenangkan Pilkada Lutra.


div>