MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Bupati Sinjai Lantik 13 Kades Tepilih

Reporter:

Editor:

dedi

Rabu , 28 Desember 2016 19:18
Bupati Sinjai Lantik 13 Kades Tepilih

Ilustrasi

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 13 Kepala Desa terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak pada 15 Desember lalu, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Sinjai, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu, (28/12)

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa terpilih tersebut selain dihadiri oleh Bupati, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar yanwar, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai, AKBP. Agus Dwi Hermawan, Forkopimda Sinjai, Camat Se-Kabupaten Sinjai, Kepala Desa terpilih dan para undangan serta ratusan warga.

Bupati Sinjai, H.Sabirin Yahya dalam sambutannya mengapresiasi pihak keamanan dan panitia pilkades yang telah mengawal pelaksanaan pilkades serentak Tahap II sehingga bisa berjalan aman dan tertib.

“Dan bagi para Kepala Desa yang telah dilantik, agar segera mempelajari dan memahami wewenang saudara sebagai Kepala Desa dan membangun komunikasi yang baik dengan aparat dan membenahi sumber daya aparatur, penggunaan dana desa serta kelembagaan desa, jalankanlah amanah Kades ini dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Adapun yang dilantik hari ini adalah Sirajuddin (Kades Tongke-Tongke), Djamil PT (Kades Bongki Lengkese), Abd Ganie Gaffar (Kades Salohe), Mulyanto (Kades Lappacinrana), Irwan P (Kades Gareccing), Muh. Yusuf (Kades Alenangka), Rahman (Kades Pattongko), Niswa (Kades Massaile), Palewai (Kades Samaturue), Kaswan M (Kades Bonto Tengnga), Masri (Kades Bonto Katute), Insan (Kades Gantarang) dan Nasse (Kades Terasa).


div>