KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Bupati Sinjai Resmikan Pustaka Adyaksa Indonesia

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

asharabdullah

Senin , 23 Juli 2018 17:00
Bupati Sinjai Resmikan Pustaka Adyaksa Indonesia

Suasana peresmian dan launching Pustaka Adyaksa Indonesia (PAI) milik Kejaksaan Negeri Sinjai pada pelaksanaan ramah tamah yang bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai, Senin (23/07/2018). (Syamsuddi/RakyatSulsel)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka Hari Bhakti Adyaksa ke-58, Bupati Sinjai meresmikan dan melaunching Pustaka Adyaksa Indonesia (PAI) milik Kejaksaan Negeri Sinjai pada pelaksanaan ramah tamah yang bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai, Senin (23/07/2018).

H. Sabirin Yahya dalam sambutannya memberikan pujian atas kinerja Kejaksaan dalam penegakan supremasi hukum dan pembangunan nasional, bahwa kejaksaan telah melakukan pembaruan paradigma penegakan hukum Institusi Kejaksaan yang memadukan upaya represif dan preventif secara proporsional, seimbang, objektif, dan terukur melalui inovasi Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D). Bupati juga sangat mengapresiasi Kajari Sinjai atas inovasinya membuat Pustaka Adyaksa Indonesia dari Sinjai Untuk Indonesia.

“Terima kasih kepada Kajari Sinjai bersama jajarannya atas kerjasamanya dengan Pemkab Sinjai selama ini, dalam kepeduliannya mengawal pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Sinjai, khususnya dalam bantuan dan kerjasama dalam penanganan sengketa hukum perdata, tata usaha negara, litigasi dan non litigasi,” ujarnya

Sementara itu, Pengelola Literasi Kejaksaan Negeri Sinja Hary menyampaikan, pembuatan PAI bertujuan untuk membangun minat baca anak-anak di Sinjai.

“Dan ini yang pertama dilakukan dilingkungan Kejaksaan, sehingga kami ingin katakan dari Sinjai untuk Indonesia,” jelasnya. (*)


div>