MINGGU , 27 MEI 2018

Bupati Takalar Buka Rakor Panwaslu Takalar

Reporter:

Supahrin Tiro

Editor:

asharabdullah

Selasa , 15 Mei 2018 14:41
Bupati Takalar Buka Rakor Panwaslu Takalar

Bupati Takalar Syamsari Kitta saat memberikan sambutan di Rapat Koordinasi (rakor) dengan Stakeholder di Kabupaten Takalar, di Cafe 9Nineball, Selasa (15/5). Foto: SUpahrin/RakyatSulsel

TAKALAR, RAKYATSULSEL. COM – Dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018, Panwaslu Takalar melakukan Rapat Koordinasi (rakor) dengan Stakeholder di Kabupaten Takalar, di Cafe 9Nineball, Selasa (15/5).

Pada kesempatan itu, Bupati Takalar Syamsari Kitta mengapresiasi kepada Panwaslu Takalar karena adanya ide yang cemerlang untuk membuat sistem di Desa dan kelurahan tentang sadar pemilu.

“Ini tidak lepas dari visi dan misi kami selaku Pemerintah Takalar, dimana saat ini Panwaslu Takalar sebagai garda terdepan didalam pemgawasan Pemilihan umum. Secara riilnya kami selaku Pemerintah Kabupaten Takalar sudah mendukung dari tingkat kelurahan dan desa. Kami berharap kepada masayarakat agar bisa sadar dengan demokrasi,” ungkapnya.

Ketua Panwaslu Takalar Ibrahim Salim mengatakan Kabupaten Takalar termasuk kabupaten demokrasi yang istimewa. Olehnya itu, pihaknya melakukan sosialisasi tentang pencegahan pelanggaran pemilu, ini bertujuan untuk tidak ada lagi pelanggaran pemilu.

“Kami berharap agar tidak ada lagi pelanggaran dilapangan, mengingat tahun 2017 lalu ada beberapa masyarakat yang ditahan karena mereka melakukan pelanggaran pada pemilihan Bupati da Wakil Bupati Takalar lalu,” jelasnya. (*)

 


div>