MINGGU , 22 JULI 2018

Bupati Takalar Harap Penerima PKH Jadi Peserta Utama Salat Berjamaah di Masjid

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Senin , 26 Februari 2018 22:00
Bupati Takalar Harap Penerima PKH Jadi Peserta Utama Salat Berjamaah di Masjid

Bupati Takalar Syamsari Kitta, menyerahkan 1256 bantuan Pemanfaatan Keluarga Harapan (PKH), secara simbolis kepada delapan perwakilan warga Mangarabombang, di Halaman Kantor Camat Marbo, Senin (26/2).

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Takalar Syamsari Kitta, menyerahkan 1256 bantuan Pemanfaatan Keluarga Harapan (PKH), secara simbolis kepada delapan perwakilan warga Mangarabombang, di Halaman Kantor Camat Marbo, Senin (26/2).

Syamsari mengaku sangat mengapresiasi Kecamatan Marbo atas prestasi yang diraih dalam lomba MTQ tingkat Kabupaten Takalar yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. “Kami berharap kepada seluruh PKH menjadi peserta utama dalam salat berjamaah di masjid,” ujarnya.

Menurut Syamsari, Kecamatan Mangarabombang harus menjadi percontohan untuk penyaluran PKH yang rapih dan bersih tanpa ada pasar dadakan.

“Saya mengimbau kepada Dinas Sosial dan para pembimbing PKH agar warga Mangarabombang harus menjadi percontohan dalam penyaluran PKH dan memberikan pengetahuan keterampilan kerajinan tangan home industri kepada warga, sehingga memperoleh nilai pendapatan yang lebih. Jangan selalu mengandalkan bantuan Pemerintah tetapi harus berjiwa wirausaha,” jelasnya. (*)


div>