SABTU , 15 DESEMBER 2018

Bupati Takalar Pantau Kondisi Kantor Sekretariat Panwas

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 20 April 2018 23:20
Bupati Takalar Pantau Kondisi Kantor Sekretariat Panwas

Bupati Takalar, Syamsari Kitta (Baju putih) Ketua Panwas Takalar Ibrahim Salim (Baju oranye) serta Kepala Sekretariat dan staf Panwas Takalar, Jum'at (20/4).

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Takalar, Syamsari Kitta, koordinasi di Panwas Kabupaten Takalar terkait tahapan pengawasan Pilgub Sulsel, sekaligus melihat langsung kondisi Kantor Sekretariat, Jalan Syekh Yusuf no. 3, Kecamatan Pattallassang, Jum’at (20/4).

Ketua Panwas Takalar, Ibrahim Salim, membenarkan bahwa Bupati Takalar mengunjungi Kantor Sekretariat Panwas Kabupaten Takalar, dengan tujuan untuk koordinasi terkait pengawasan beberapa tahapan tentang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2017 lalu.

Selain itu, Bupati Takalar juga melihat langsung kondisi Kantor Sekretariat Panwas Takalar. Dimana kondisi bangunan Sekretariat Panwas Takalar merupakan bangunan lama dan Bupati Takalar sangat prihatin melihat kondisi bangunan tersebut.

Bupati Takalar juga melakukan koordinasi dengan kinerja Aparatur Sipil Negeri (ASN) yang selama ini ditugaskan sebagai Kepala Sekretariat, bendahara dan staf di masing-masing Panwascam se Kabupaten Takalar.

“Bupati Takalar juga meminta kepada kami, agar bisa secepatnya menyurat untuk mengusulkan ASN yang akan dijadikan staf nanti kalau jadi Bawaslu,” kata Ibrahim.

“Kami juga memperkenalkan Panwascam ke Bupati Takalar, hasil dari perkenalan itu, Bupati Takalar meminta kedepannya agar bisa menghadirkan semua Panwascam di sembilan Kecamatan di Kabupaten Takalar untuk diskusi terkait tahapan pengawasan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 27 Juni mendatang,” jelasnya. (*)


div>