SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Bupati Takalar Serahkan Bantuan ke 650 Mahasiswa Kurang Mampu

Reporter:

Supahrin Tiro

Editor:

asharabdullah

Rabu , 15 Agustus 2018 19:15
Bupati Takalar Serahkan Bantuan ke 650 Mahasiswa Kurang Mampu

Suasana penyerahan bantuan dana beasiswa ke 650 mahasiswa berprestasi dan kaum dhuafa yang kurang mampu di Tribun HM, Daeng Sibali, Rabu (15/8). (Supahrin/RakyatSulsel)

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun, Pemerintah daerah (Pemkab) Kabupaten Takalar menyerahkan bantuan dana beasiswa ke 650 mahasiswa berprestasi dan kaum dhuafa yang kurang mampu di Tribun HM, Daeng Sibali, Rabu (15/8).

Bantuan dana tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Takalar, Syamsari Kitta, disaksikan oleh Tenaga Ahli Komisi VII DPR RI Muhtar, Kepala Kemenag Takalar Adliah, dan para Pimpinan OPD Takalar.

Syamsari menuturkan, pemberian bantuan ini untuk digunakan oleh mahasiswa yang menempuh jenjang kuliah di berbagai perguruan tinggi agar mahasiswa semakin giat belajar dan bersungguh-sungguh sehingga memperoleh hasil yang memuaskan.

“Saya berharap, mahasiswa menjadi salah satu kelompok generasi Takalar yang berhasil menempuh pendidikan, sehingga kelak dapat membantu pemerintah menjadikan Kabupaten Takalar yang unggul, sejahtera dan bermatabat. Sesuai misi Pemerintah yaitu menciptakan generasi yang berdaya saing tinggi,” jelasnya (*)


div>