SENIN , 21 MEI 2018

Bupati Takalar Yakini Prof Andalan Menang di Pilgub Sulsel 2018

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 23 Desember 2017 19:20
Bupati Takalar Yakini Prof Andalan Menang di Pilgub Sulsel 2018

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati terpilih Kabupaten Takalar yang baru saja di lantik Syamsari Kitta menghadiri acara Pelantikan Tim Pemenangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk usungangannya di Pilgub Sulsel yakni pasangan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di gedung Celebes Convention Centre (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (23/12/2017).
Dalam kesempatan itu, Bupati usungan PKS di Pilkada Kabupaten Takalar 2017 ini, didaulat untuk menyampaikan testimoni di hadapan petinggi elit PKS dan ribuan kader PKS se-Sulawesi Selatan yang hadir.
Dalam testimoninya, Syamsari Kitta percaya, bahwa berdasarkan perhitungan manusia biasa, Prof Andalan akan menang di Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.
“Jika kita berpacu pada hasil survei, Kami meyakini bahwa, apabila kita memenaj dengan baik kekuatan kita, insya Allah kita akan menang di Pilgub Sulsel 2018,” tegas Syamsari Kitta.
“Berdasarkan perhitungan manusia biasa kita pasti akan menang, diluar kehendak Allah,” sambung Syamsari Kitta.
Selain itu, kata Syamsari, sapaan akrab Bupati Takalar periode 2017 – 2022, bahwa secara pribadi ia merasa malu memberikan testimoni didapan Nurdin Abdullah sebagai Bupati Aktif Kabupaten Bantaeng dua periode.
“Sebab, pak Nurdin Abdullah menang di Pilkada Bantaeng menang di Periode pertamanya dengan hasil memukau, dan lebih memukau lagi di periode keduanya. Salah satu partai pemenangannya adalah PKS,” jelas Syamsyari Kitta. (*)

div>