SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Bupati Tator Dukung Ichsan YL

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 30 Juni 2017 10:46
Bupati Tator Dukung Ichsan YL

Bupati Tana Toraja (Tator) Nicodemus Biringkanae menerima kunjungan Ichsan Yasin Limpo (IYL), Jumat (30/6). foto: ist for rakyatsulsel.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Tana Toraja (Tator) Nicodemus Biringkanae menyampaikan terima kasih kepada Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang meluangkan waktunya menghadiri undangan pemerintah kabupaten.

“Jambore Sekolah Minggu itu rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Dan kami berterima kasih, Pak IYL bisa hadir memenuhi undangan sebagai Ketua PMI Sulsel,” kata Nico saat menerima Ichsan, Jumat (30/6).

Saat berbincang secara santai dengan Punggawa, atau sebutan yang dilekatkan ke IYL, Nico secara khusus juga memuji konsep pendidikan yang diterapkan IYL saat masih menjabat bupati Gowa dua periode.

Menurutnya, program pendidikan berkarakter yang digagas Punggawa dari SD sampai SMA layak terus ditingkatkan. Sebab, dari program itu, anak didik bisa diasa kemampuan dan potensi yang dimilikinya.

Sementara, kala berbincang penuh keakraban dengan Nico, IYL juga menyampaikan terima kasihnya karena diundang untuk hadir di Jambore Sekolah Minggu yang melibatkan ratusan siswa se-Tana Toraja.

“Sekali lagi, saya menyampaikan terima kasih. Jambore seperti ini, harus kita pertahankan, karena dari kegiatan-kegiatan seperti ini, itu bisa menumbuhkan soliditas, sekaligus kepeduliaan para siswa,” papar bakal calon Gubernur Sulsel ini. (***)


div>