MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Bupati Torut Jamu IYL-Cakka dengan Kopi Terbaik

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 04 September 2017 17:48
Bupati Torut Jamu IYL-Cakka dengan Kopi Terbaik

Bupati Tana Toraja Utara (Torut) Kalatiku Paembonan berbincang dengan Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Bupati Luwu Andi Mudzakkar (Cakka), sambil menyuguhkan kopi terbaik Toraja.

RANTEPAO, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Tana Toraja Utara (Torut) Kalatiku Paembonan kembali menunjukkan kedekatannya dengan Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Bupati Luwu Andi Mudzakkar (Cakka).

Itu nampak saat Kalatiku menjamu khusus IYL-Cakka sebelum menghadiri bersama apel siaga Abdi Merah Putih (AMP) se-Sulsel yang dipusatkan di Lapangan Bakti, Rantepao, Senin (04/09/17) sore tadi.

IYL dan Cakka bakal menghadiri apel siaga, kapasitasnya sebagai pendiri dan dewan pembina organisasi yang menghimpun purna paskibraka dan kalangan aktivis kepemudaan tersebut.

Kalatiku yang sejak awal memang mensupport pasangan di Pilgub Sulsel ini, menjamu IYL-Cakka penuh keakraban, sembari berbincang banyak hal terkait pembangunan di Sulsel.

“Tolong buatkan kopi terbaik buat Punggawa,” kata Kalatiku kepada stafnya saat menerima IYL-Cakka di ruang kerjanya di kantor bupati.

Dalam kesempatan itu, IYL yang tercatat sebagai pendiri AMP Sulsel, secara khusus mengenakan jaket Abdi Merah Putih kepada Kalatiku yang tak lain pembina AMP di Toraja Utara.

“Tabe Pak Bupati, semoga kita suka saya pasangkan ki jaket AMP,” kata IYL lalu mengenakan jaket berwarna merah putih tersebut.

Selama sekitar dua jam, Kalatiku dan IYL-Cakka berbincang penuh keakraban. Turut hadir, Pentolan Sayang Jilid I dan II, Suaib Mallombassing, serta rombongan IYL-Cakka. (*)


div>