MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Bupati Torut ke IYL: Ini Punggawa Kita

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 23 Mei 2017 12:54
Bupati Torut ke IYL: Ini Punggawa Kita

Bupati Tana Toraja Utara Kalatiku Paembonan menyambut khusus Ketua PMI Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan rombongan di Kantor Bupati, Selasa (23/5). foto: ist for rakyatsulsel.

RANTEPAO, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Tana Toraja Utara (Torut) Kalatiku Paembonan menyambut khusus Ketua PMI Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan rombongan di Kantor Bupati, Selasa (23/5) pagi ini.

Ichsan yang didampingi Sekretaris PMI Sulsel Lutfhi Kadir langsung disambut Kalatiku dengan memasangkan Passappu dan Salempang ke mantan Bupati Gowa dua periode ini.

“Selamat datang Pak. Ini Punggawa kita,” kata Kalatiku sembari memasangkan Passappu dan Salempang sebagai tanda penghormatan ke tokoh tertentu yang berkunjung ke daerah parawisata itu.

Usai mengenakan Passappu, Kalatiku yang juga ketua PMI Torut mempersilakan Punggawa, sebutan untuk IYL masuk ke ruang kerjanya sebelum melantik pengurus PMI Torut di ruang pola.

Pertemuan Kalatiku dan IYL nampak sangat akrab. Sesekali keduanya saling melempar canda gurau hingga ketawa terbahak. (***)


div>